Terimalah seadanya...inilah yg mampu disumbangkan

Isnin, 25 Oktober 2010

Warkah Dari Azazil




Aku titipkan warkah ini buat temanku yang masih setia bersamaku menyokong perjuanganku.
Aku melihatmu kemarin, saat engkau memulai aktiviti harianmu. Kau bangun tanpa sujud mengerjakan subuhmu Bahkan kemudian, kau juga tidak mengucapkan "Bismillah" sebelum memulai santapanmu, juga tidak sempat mengerjakan solat Isha' sebelum berangkat ke tempat tidurmu Kau benar-benar orang yang 'bersyukur', Aku amat menyukainya


Aku tak dapat mengungkapkan betapa girangnya aku melihatmu tidak mengubah cara hidupmu.
Hai Kekasihku, Kamu millikku. Ingat, kau dan aku sudah bertahun-tahun bersama, dan aku masih belum benar-benar mencintaimu .
Malah aku masih membencimu, karena aku benci kepada Allah.Aku hanya ingin menggunakanmu untuk membalas dendamku kepada Allah.


Dia sudah mencampakkan aku dari syurga, dan aku akan tetap memanfaatkanmu sepanjang masa untuk mencapai misiku.Kau lihat, ALLAH MENYAYANGIMU dan dia masih memiliki rencana-rencana untukmu dihari kemudian.Tapi kau sudah menyerahkan hidupmu padaku,
dan kehidupanmu akan kuhiaskan dengan hiasan neraka.


Sehingga kita bisa bersama dua kali dan ini akan menyakiti hati ALLAH Aku benar-benar berterima kasih padamu, kerana aku sudah menunjukkan kepadaNYA siapa yang menjadi pengatur dalam hidupmu dalam masa2 yang kita jalani Kita tonton video maksiat bersama, memaki orang, mencuri, berbohong,bersifat munafik,makan rasuah sekenyang-kenyangya, bergosip, manghakimi orang, memakan riba', tidak hormat pada orang tua , Tidak menghargai Masjid, berperilaku buruk.TENTUNYA kau tak ingin meninggalkan ini semua begitu saja.
Ayuhlah, Hai Kekasihku, kita terbakar bersama, selamanya.Aku masih memiliki rancangan2 yg hangat untuk kita.


Ini hanya merupakan surat penghargaanku untuk mu.Aku ingin mengucapkan 'TERIMA KASIH' kerana sudah mengizinkanku memanfaatkan hampir semua masa hidupmu.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan