Terimalah seadanya...inilah yg mampu disumbangkan

Rabu, 23 Mac 2011

3 Tahun Beratnya 60 Kg

Lu Hao, kanak-kanak berusia 3 tahun berasal dar Guangdong, . Beratnya mencecah 60 kilogram. Padahal saat lahir Hao memiliki berat badan normal, yakni 2,6 kilogram sahaja. nafsu makannya amat tinggi, dia boleh makan tiga mangkok nasi berukuran besar, lebih besar dari saya dan ibunya,” kata ayah Hao, Lu Yuncheng.


Sejak Hao berusia 1 tahun sebenarnya orang tua Hao sudah mengawasi tabiat makannya. “Tapi bila kemauannya untuk makan tidak dipenuhi ia akan menangis tak berenti,” kata ibu Hao, Chen Yuan.Keluarga


Hao bukan tak ingin dia memiliki tubuh ideal. Hao kerap diminta banyak bergerak dan berolahraga. Salah satunya, keluarga ini memasang ring basket di halaman rumah. Hao juga sering diajak berenang di suangat dekat rumahnya. namun begitu, tiap kali selesai olahraga, Hao malah jadi lapar. Dia pun makin bernafsu makan, akibatnya bukannya turun malah badannya naik. Terus terang, kata Yuncheng, dia khawatir akan kesehatan anaknya. “Kami pernah membawanya ke tiga rumah sakit,” kata Yuncheng.


Menurut Yuncheng, seorang dokter mengatakan Hao punya tumor di kepalanya, tapi dua dokter lainnya mengatakan tidak. Kata dokter, tak ada yang salah dengan Hao, hormonnya juga normal, jadi mengapa Hao boleh membesar berbanding dengan anak seusianya?

Tiada ulasan:

Catat Ulasan