Terimalah seadanya...inilah yg mampu disumbangkan

Selasa, 14 Jun 2011

Wanita bertudung makan ayam mentah dan ular..

Pelik tapi benar. Seorang wanita Miskaulah 38 tahun dari Desa Trompoasri sejak kecil lagi amat menggemari memakan binatang secara hidup-hidup, akhirnya dia hingga saat ini tak begitu suka memakan nasi.

"Kalau memakan ayam perut saya bisa kenyang, apalagi darah ayam rasanya manis-manis hangat ya. Kalau sekarang, setiap hari hanya menghabiskan dua ekor ayam. Dibanding dulu, setiap harinya habis 5 ekor mas," kata Mama Pretty, nama beken wanita juga adalah seorang penyiar radio di Tanggulangin, Sidoarjo Jumat (10/6/2011).

Namun Mama Pretty pun mengaku, terkadang kebiasaannya memakan ayam secara hidup-hidup menjadikan masalah tersendiri baginya. Sebab jikalau tidak memiliki wang, dirinya pun terpaksa memakan ayam milik saudara-saudaranya yang sedang berkeliaran di pekarangan belakang rumahnya. Namun untungnya, para tetangganya cukup memahaminya.

"Kadang-kadang itu, kalau tidak punya uang, ya ayam di belakang rumah milik saudara-saudara saya itu saya makan. Mereka pun menyadari, karena saya memang membutuhkannya. Kalau sehari saja tidak mengkonsumsi ayam, tubuh ini rasanya lemas tidak bertenaga," ungkap perempuan yang mengaku memilik dua orang anak kepada para wartawan.

Soal rasa, menurut Mama Pretty, memang daging dan darah ayam lebih lazat meskipun dirinya juga suka memakan ular. namun begitu diaq pernah keracunan sehingga terpaksa mencari penawar kerana memakan daging ular yang berbisa.

"Kadang juga saya makan ular, dan saya pun terpaksa harus membelinya dari penjual. Kalau dibandingkan antara daging ayam dan ular ya jelas daging ayam lagi sedap. Sebab, saya pernah keracunan ketika menyantap daging ular ketika kelas 1 SMA. Gak tahu ular apa yang saya makan waktu itu. Pokoknya, usai menyantap ular itu wajah saya membengkak," terangnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan