Terimalah seadanya...inilah yg mampu disumbangkan

Jumaat, 24 Jun 2011

Lelaki Paling Busuk Di Dunia

http://www.eastern-venture.com/userfiles/Mr%20Kailash%20Nath%20Singh.jpg
Biasanya orang mulai gatal-gatal dan bermasalah dengan bau badan jika seharian tidak mandi. Namun ada seorang lelaki yang tidak gatal sedikitpun meski tidak pernah mandi selama 37 tahun dan tercatat sebagai lelaki paling berbau didunia.

Kailash Sigh, lelaki India berusia 65 tahun yang tinggal di kota suci Varanasi di tepi sungai Gangga terakhir kali mandi pada tahun 1974, tak lama setelah ia menikah.

Saat ditanya alasannya, Singh mengaku tidak mandi agar suatu saat nanti bisa dikurniai anak lelaki. Ayah dari 7 anak yang seluruhnya perempuan ini berkeyakinan, jika ia konsisten tidak mandi maka suatu saat isterinya akan mengandung anak laki-laki.

Sementara itu isterinya, Kalavati Devi yang berusia 60 tahun berkali-kali mengancam tidak mau tidur sekatil jika suaminya tidak mandi, namun ancaman itu tidak diambil kisah sehingga Devi akhirnya menyerah.

Bayangkanlah bagaimana bau badan Singh yang sehari-hari bekerja di ladang di bawah terik matahari bersuhu 47 derajat celcius. Satu-satunya cara Singh membersihkan badan hanyalah dengan ritual 'mandi api' yakni menari di sekitar api unggun tiap malam sambil berdoa.


"Kami sering berusaha memandikannya secara paksa, tapi ia selalu memberontak kemudian lari. Katanya ia pilih mati daripada harus mandi. Pokoknya ia hanya akan mandi kalau sudah punya anak laki-laki," ungkap Devi seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (24/6/2011).

Bukan hanya isterinya yang merasa terganggu, penduduk kampungnya terutama kanak-kanak juga banyak yang mengejek-ngejek Singh. Setiap kali Singh melintas dengan basikalnya kanak-kanak akan menjerit kuat-kuat "Busuknya tak mandi...tak mandi...,uweeek""

Tidak seperti Devi dan warga desa yang lain, anak tertua Singh yakni Pooja justru bangga karena perilaku ayahnya tersebut membuatnya jadi populer di sekolahnya. Gadis 16 tahun tersebut mengaku banyak yang penasaran ingin bertemu dengan Singh sekedar untuk melihat secara langsung.

"Teman-teman merasa kagum bagaimana ayahku boleh hidup bertahun-tahun tanpa mandi. Banyak dari mereka yang ingin melihatnya dengan mata kepala sendiri" kata Pooja.

Pelik juga perangai ini. Rasanya kalau dia mau mandi kat sungai atau kolam mau timbul-timbul ikan tak tahan bau busuk maklumlah....dah 37 tahun tak mandi.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan