Terimalah seadanya...inilah yg mampu disumbangkan

Jumaat, 22 Februari 2013

Kentut segar unruk di jual...pengotor betullah pompuan nie


Banyak orang memanfaatkan situs eBay untuk berdagang barang koleksi mulai dari barang keperluan sehari-hari hingga barang yang sulit ditemukan. Namun selain itu, ternyata eBay juga menawarkan barang-barang yang terbilang aneh untuk dijual. Nah dari semua barang aneh yang di jual di eBay, ini adalah salah satu yang paling bau dan menjijikan, iaitu kentut di dalam bekas.
9betksi5 copy
wanita pemilik akun kbug1978 ini menjual kentutnya dalam toples (Sumber : brobible.com, uniknya.com)
Yaandapasti bertanya-tanya apa manfaat dari kentut ini sehingga dijual di eBay. Well, jangan pernah pikirkan kerana anda mungkin tidak akan menemukan jawabannya. Namun yang pasti, benda ini memang benar dijual oleh seorang wanita pemilik akun kbug1978. Ia menjual produk yang sangat unik.
“Ini adalah kentut “segar” yang diwadahi pada sebuah bekas, sangat mungil dan menawan. Saya yakin kentut ini cukup murni dan tidak tercemar oleh udara atmosfer. Anda boleh mendapatkan kentut dalam botol ini dengan hanya $ 2,50, “  itulah penjelasan item di eBay.
Berminat?
Atau bila anda ingin menjadi seorang pengusaha yang ingin meraup wang dengan menjual kentut seperti yang wanita itu lakukan, inilah video  cara-cara untuk menyimpan kentut dalam sebuah toples. Semoga bermanfaat.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan