Terimalah seadanya...inilah yg mampu disumbangkan

Isnin, 19 Mac 2012

Tiga hari lahir...sudah mengeluarkan susu

Seekor anak kambing yang baru dilahirkan tiga hari, sudah mampu mengeluarkan susu. Awalnya, pemilik kambing ini mengira bahwa susu di jerami itu berasal dari kambing dewasa.


“Saya memiliki banyak pengalaman dalam berternak kambing, dan unta. Saya merasa bahwa ini adalah kali pertama yang pernah saya lihat dalam hidup saya,” kata lelaki pemilik kambing itu, seperti dikutip dari Emirates 247, Mingggu (18/3/2012).

“Saya pertama kalinya mengira bahwa susu itu berasal dari kambing yang sudah dewasa, tetapi kemudian saya menemukan bahwa susu tersebut malah mengalir keluar dari anak kambing.
Peternak itu menambahkan, dirinya mencuba untuk memerah susu anak kambing itu dan ternyata benar-benar keluar. Baginya ini adalah peristiwa yang sangat pelik dan kejadian ini adalah kali pertama bagi kehidupannya di Arab Saudi

Tiada ulasan:

Catat Ulasan