Terimalah seadanya...inilah yg mampu disumbangkan

Khamis, 22 Mac 2012

Apa kejadahnya minum air kencing sendiri...

Carrie, seorang wanita asal Colorado Springs, AS, memiliki kebiasaan unik sekaligus menjijikkan. Selama lebih dari empat tahun terakhir, Carrie hobi meminum air kencingnya sendiri. Setiap hari, Carrie meneguk 2,5 liter urine, ini berarti total 3.500 liter air kencing telah diteguknya selama empat tahun.

“Saya minum hampir semua air kencing yang keluar dari tubuh saya. Rasanya seperti air biasa,” ungkapnya seperti dikutip Oddity Central.

Carrie meneguk air kencing menggunakan gelas, seperti pada umumnya. Lebih uniknya lagi, Carrie tak hanya minum melalui mulut, namun juga menghisapnya lewat hidung. Perempuan 53 tahun itu mengaku merasa sakit saat memasukkan air kencingnya lewat hidung, tapi dia tetap tidak bisa menghentikan kebiasaan ini.

Kebiasaan aneh ini diduga disebabkan karena Pica disorder, kelainan yang menyebabkan seseorang hobi melahap sesuatu yang tidak lazim dikonsumsi.

Psikiater Dr. Keith Albow menyebutkan, meminum urine dapat menjadi obat stress bagi pengidap Pica disorder seperti Carrie. Kondisi yang dialami Carrie menunjukkan kesalahan penggunaan fungsi tubuh dan apa yang seharusnya masuk ke dalam tubuhnya

Tiada ulasan:

Catat Ulasan