Terimalah seadanya...inilah yg mampu disumbangkan

Ahad, 8 Mei 2011

Heboh...heboh...heboh

Penduduk Jalan dr. Taruno, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, berpusu-pusu mengunjungi rumah Son Haji, 46, yang tinggal tidak jauh dari bantaran Sungai Citarum. Lebih kurang jam 6 pagi hari jumaat beliau telah bertemu dengan seekor kucing jenis jantan dan di tubuh kirinya terdapat lafaz Allah (Amati gambar di atas

Menurut Son Haji, dia tidak sengaja menemukan kucing berbulu kuning agak ke abu-abuan tersebut, ketika sedang mencari sesuatu yang diperlukannya di pinggir bantaran Sungai Citarum tidak jauh dari rumahnya di Jalan dr. Taruno. Kucing tersebut lalu dibawa ke rumahnya, penemuannya kucing berlafaz Allah itu disampaikan ke jiran tetangganya.

Sejak saat itulah rumahnya banyak didatangi orang ramai . Hingga pada saat ini rumahnya sentiasa dikunjugi oleh orang ramai.


Aneh, Ular Sawa batik Penghisap rokok tegar

Biasanya ular sawa, suka makan daging. Namun ular di Desa Beringin, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, gemar menghisap rokok.

“Rupanya ular sawa inii,sangat aneh. Dia tidak mau makan daging, mau dengan rokok saja. Sehari boleh menghisab dan menghabiskan 1 bungkus rokok,” kata Solihin, pemiliknya, .


Tiada ulasan:

Catat Ulasan