Terimalah seadanya...inilah yg mampu disumbangkan

Selasa, 18 Januari 2011

Ini baru betul "Mambang Merah"


Sesusuk lembaga hantu wanita berambut panjang –yang biasa disebut kuntilanak– tertangkap kamera secara tidak sengaja di Desa Nagrek, Sukabumi, Jawa Barat. Hantu tersebut dapat ditangkap melalui kamera beberapa kali..

Seperti dituturkan Ika, ayah dari Ade yg merakam video hantu tersebut mengakui jika dilihat secara mata kasar , hantu berjubah merah itu tak dapat terlihat. Hantu baru dapat di lihat ketika Ade menyorotnya dengan handycam.

“Kalau pakai mata tak kelihatan, tapi kalau lewat kamera jadi kelihatan,” tutur Ade saat diwawancarai RCTI. “Ini bukan rekayasa,” tegas Ade berusaha meyakinkan. Pengambilan gambar itu terjadi sekira sore hari menjelang Maghrib.

Pengakuan mengenai kewujudan hantu wanita berambut panjang juga diakui Edward, seorang warga Desa Nagrek. Dia sering mendengar suara-suara aneh ketika melintas di depan rumah kosong tersebut.

“Saya sering juga melihat atau dengar ada suara perempuan menangis, ternyata orangnya tidak ada,” cerita Edward.

Rekaman hantu yang diduga sebagai penghuni rumah kosong selama 17 tahun ini membuat seluruh penduduk desa heboh. Bahkan kehebohan juga tersiar hingga ke luar Desa Nagrek, Sukabumi, Jawa Barat. (news.okezone.com)

Untuk pembaca yang dikasihi rumah kosong yang ditinggalkan adalah tempat yang paling digemari oleh makhluk ghaib seperti ini. dan dari situ ia akan merayau dan adakalanya menampakkan susuk tubuh kepada orang-orang yang tertentu terutamanya orang yang lemah iman.

Justeru saya mengingatkan kalau rumah yang kita tinggalkan selama lebih 40 hari ataupun kita berhajat untuk membeli rumah tinggal bacalah ayatul kursi sebelum memasukinya dan hembus kiri dan kanan. sebaik-baiknya panggillah jamaah surau atau masjid untuk baca doa selamat mohon terpelihara dari Allah swt dari gangguan jin dan syaitan.

Untuk dapat gambaran lebih jelas saksikan video klip ini,


video

Tiada ulasan:

Catat Ulasan